Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL: Ini Catatan Juri untuk Para Kontestan

Dewi Andriani
Jumat, 28 Februari 2014 - 22:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juri Indonesian Idol Anang Hermansyah memberi catatan kepada para peserta untuk tidak terlalu berlebihan ketika sedang berlatih membawakan lagu yang akan dinyanyikan pada panggung Spektakuler.

Sebab, sambungnya, ketika seluruh kemampuan dikeluarkan saat gladi resik, maka ketika berada di babak Eliminasi di Panggung Spektakuler, pada peserta justru akan kehabisan energy dan membuat penampilannya menjadi kurang maksimal.

“Pada saat sore semua latihan, saya mendengar sangat bagus. Tapi malam ini kamu sangat problem, tidak bisa menyanyikan lagu ini dengan baik. Ini yang harus diperhatikan, agar minggung-minggu depan jangan terlalu over saat latihan,” ujar Anang ketika mengomentari Yuka yang membawakan lagu September Ceria milik Vina Panduwinata, Jumat (28/2/2014).

Senada disampaikan Titi DJ yang melihat bahwa para peserta tampak seperti kelelahan karena terlalu giat berlatih. “Kalian malah lebih bagus saat gladi resik daripada aslinya. Ini harus diperhatikan, agar ketika tampil bisa memberikan yang terbaik jangan sudah kecapekan dulu karena latihan,” tuturnya.

Ahmad Dhani pun sepakat dengan komentar dan masukan yang disampaikan oleh juri Anang Hermansyah. Di samping itu, dia pun mendorong para peserta untuk lebih berani mengajukan ide lagu dan arrangement musik kepada panitia sehingga bisa memberikan warna lain dari lagu yang dibawakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro