Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL: Fans Virzha Dijuluki D'Ngangkangs

Dewi Andriani
Jumat, 28 Februari 2014 - 23:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol 2014 asal Sumatera Utara Virzha dinilai tidak hanya memiliki suara rock yang mempesona, tetap juga berhasil membuat body language yang menjadi cirri khasnya sendiri.

“Membuat body language sendiri itu tidak gampang. Ada goyang gergaji, goyang bor, dan kamu berhasil membuat goyang ngangkang. Dan itu akan jadi sangat terkenal setelah malam ini,” ujar juri Indonesian Idol Ahmad Dhani, malam ini (28/2/2014).

Begitu pula dengan juri Tantri ‘Kotak’ yang ikut terpesona dengan suara rock dan gaya khas yang selalu dilakukan oleh peserta asli Aceh tersebut saat tampil di panggung Indonesian Idol. Bahkan, dia memberi ide agar para fans Virzha dapat menggunakan nama d’ngangkangks.

“D’Ngangkangs itu sudah menjadi hak paten kamu, bisa pula digunakan untuk para fans kamu,” ujarnya sambil tertawa.

Di samping mengomentari gaya khas Virzha, para juri juga menilai penampilannya di panggung spektakuler malam ini, terbilang sangat memukau. Titi DJ menilai bahwa Virzha yang mala mini membawakan lagu Bintang Di Surga milik Peterpan, mampu menguasai panggung dengan sangat baik.

Sementara itu, Anang Hermansyah menganggap bahwa kontestan urutan 10 tersebut memiliki vocal rock yang sangat berkarisma. “Kamu punya karisma luar biasa, dari 10 yang sudah tampil, kamu bisa menempati posisi pertama pada mala mini,” pujinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro