Indonesian Idol
Musik

INDONESIAN IDOL: Husein Ditantang Nyanyi Lagu Kotak & Anang

Dewi Andriani
Sabtu, 1 Maret 2014 - 00:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membawakan lagu Bahasa Kalbu milik Titi DJ dan Kamu-Kamulah Surgaku ciptaan Ahmad Dhani dengan gaya middle east metal khas nya, Finalis Indonesian Idol 2014 Husein, ditantang untuk menyanyikan kembali lagu milik dua juri lainnya Tantri Kotak dan Anang Hermansyah.

“Saya mau kamu bisa nyanyiin lagu Tantri dan Anang juga lain kali,” ujar Titi DJ kepada Husein pada malam spektakuler, Jumat (28/2/2014).

Mungkin untuk lagu-lagu Kotak yang sudah memiliki genre rock, tidak akan sulit bagi Husein untuk membawakanannya, lalu bagaiamana dengan lagu milik Anang yang terkenal dengan irama pop sendu, bisakah Husein mengubahnya sesuai dengan karakter middle east metal yang dimilikinya?

Menurut Tantri, penampilan kontestan terakhir di mega Hits Indonesia ini, mampu membawakan aura metal Indonesia di panggung spektakuler. “Ini sudah menjadi kekuatan karakter Husein sebagai penyanyi   metal di Indonesia,”tuturnya.

Husein membocorkan bahwa dalam setiap membawakan lagu milik penyanyi siapapun, dia akan berusaha untuk menjadi diri sendiri dan masuk dalam roh lagu tersebut sehingga dia dapat menyampaikan makna dari setiap lagu yang dibawakan.

“Semua lagu itu memiliki roh, tinggal bagaimana kita bisa masuk dan akrab dengan roh tersebut, maka kita bisa keluar dan tampil dengan karakter kita sendiri,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro