Entertainment

Dicekal Masuk ke AS, Ustad Felix Siauw Banjir Dukungan

Yusran Yunus
Senin, 10 Maret 2014 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dilarang masuk ke Amerika Serikat, tidak membuat Ustad Felix Siauw kapok untuk berdakwah. Baginya, dalam berdakwah diperlukan kesabaran dan pengorbanan, sehingga pencekalan dan penahanan yang dialaminya di negeri Paman Sam adalah sebuah cobaan yang harus dihadapinya dengan sabar.

"Inilah jalan yang kita pilih, maka Rasulullah jadi teladan kita semua," katanya sebagaimana dikutip laman bersamadakwah.

Sedianya Felix memenuhi undangan ICMI-NA untuk berdakwah di 11 kota se-AS. Namun Imigrasi Houston melarangnya masuk, Rabu (5/3/2014). Dai muda ini bahkan diinterogasi selama 26 jam, sebelum akhirnya dipulangkan ke Tanah Air.

Kejadian itu tersebar di media sosial Twitter dan banjir dukungan pun mengalir kepada Felix. Imam Islamic Center of New York Ustadz Syamsi Ali, motivator Jamil Azzaini dan Ustadz Fauzil Adhim menyampaikan dukungan melalui twitter. Bahkan, Ustadz Salim A Fillah mengunjunginya secara langsung.

“Hari ini kehormatan dikunjungi ustadz @salimafillah dan tim @proumedia :D | barakallahu lakum.. sering-sering tentu lebih berkah :)” tulis Felix melalui akun twitternya, Ahad malam (9/3/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro