L'wren Scott berpose bersama Mick Jagger pada acara gala diner Valentino di Roma, Juli 2007./Reuters-Dario Pagnatelli
Entertainment

Pacar Mick Jagger Gantung Diri: L’Wren Scott Dikenal Sebagai si Kaki Jenjang

Saeno
Selasa, 18 Maret 2014 - 10:54
Bagikan

Bisnis.com, PERTH – L’Wren Scott, pacar Mick Jagger yang tewas tergantung syal, memiliki catatan perjalanan hidup menarik.

Bertubuh tinggi, L'Wren mendapat sebutan sebagai si kaki jenjang. Ia juga disebut sebagai pemilik kaki indah bak kaki jerapah.

Sewaktu kecil, L’Wren Scott diadopsi oleh pasangan penganut agama Mormon dan tumbuh besar di Roy, Utah, Amerika Serikat.

Pensiun dari aktivitas sebagai model, Scott menjadi perancang dan memiliki fashion label yang menjadi favorit kalangan selebritas.

Tubuhnya yang tinggi menjulang sekitar 1,9 meter membuatnya bagai menara ayu yang menghiasi Mick Jagger, vokalis gaek yang menjadi kekasihnya sejak 2001.

Usia L’Wren Scott dan Jagger terpaut cukup jauh. Saat kematian tragis menimpa Scott, ia berusia 47 tahun, sedangkan Mick Jagger saat ini berusia 70.

L’Wren Scott mendirikan label fashion untuk kalangan atas pada 2006. Belakangan, ia juga merancang busana dengan harga yang lebih terjangkau bekerja sama dengan Banana Republic.

Di kalangan artis dan pesohor dunia, busana Scott telah menghiasi penampilan Nicole Kidman, Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, juga Angelina Jolie.

Selain membuat Mick Jagger terpukul , kematian Scott juga mengagetkan penyanyi Madonna.

“Ini sangat mengagetkan dan sangat tragis,” ujar Madonna. “Saya sungguh berduka. Saya menyukai karya L’Wren dan dia selalu baik padaku.”

Sebelum kematian tragis itu terjadi, bulan lalu Scott dikabarkan membatalkan acara di London Fashion Week, kabarnya karena keterlambatan produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Saeno
Editor : Saeno
Sumber : theaustralian.com/AP
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro