Relationship

Flappi Birds Akan Dirilis Lagi di App Store

Feni Freycinetia Fitriani
Kamis, 20 Maret 2014 - 22:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ada kabar gembira bagi Anda pecinta game Flappy Bird. Dong Nguyen, pencipta game Flappy Bird, menulis twit yang mengindikasikan bahwa game yang membuat banyak orang adiktif ini akan tersedia di iPhone pada tahun ini.

Kabar ini tersiar kala salah satu pengguna twitter @painfullpacman mengirim twit "Apakah Anda akan merilis kembali Flappy Bird di App Store?"

Tak disangka, Don Nguyen lewat akun Twitternya @dongatory membalas twit tersebut. "Ya, tapi tidak dalam waktu dekat," balas Nguyen seperti dilansir Huffington Post.

Awal bulan ini, Nguyen berbicara kepada Rolling Stone dan mengatakan dia "mempertimbangkan" membawa Flappy Bird kembali ke App Store.

Nguyen mengindikasikan bahwa bahwa jika ia lakukan membawa permainan itu kembali, itu akan datang dengan peringatan pesan peringatan terhadap gameplay yang berlebihan.

Nguyen, yang dilaporkan membuat rata-rat $ 50.000 per hari dari permainan sebelum ia menariknya dari App Store pada bulan Februari, sebelumnya dia mengatakan kepada Forbes bahwa permainan adalah "produk adiktif" yang telah mengganggu hidupnya.

Meskipun demikian, dengan tweet terbaru Nguyen, sepertinya Flappy Bird akan kembali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro