Kuliner

Ketika Masakan Meksiko Tersaji dari Truk Chevrolet Antik

Inda Marlina
Minggu, 23 Maret 2014 - 00:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mencicipi kuliner Meksiko tak perlu jauh-jauh harus ke Negeri Sombrero itu. Apalagi, harga kuliner khas dari negeri di Amerika Utara ini sangat terjangkau. 

Salah satu penjaja makanan khas Meksiko adalah food truck Loco Mama yang terletak di Jl. Raya Kemang No.17. Setiap Jumat dan Sabtu dari pukul 19.00 hingga 02.00 WIB, truk Chevrolet antik keluaran 1941 ini terparkir di pinggir jalan untuk menjajakan makanan sehari-hari masyarakat Meksiko.

Eka, salah seorang pengunjung food truck tersebut mengakui telah 3 kali berkunjung ke sana. Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara Jakarta ini mengaku ketagihan Quesadella ekstra Lengua dari Loco Mama. 

"Quesadella di sini recomended banget," ujarnya saat menunggu pesanan, Sabtu (22/3/2014)

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati masakan Meksiko ini. Harga menu di Loco Mama sekitar Rp20.000 - Rp40.000 saja. Konsep warung tenda dengan food truck ini khusus menyediakan Burrito dan Nachos dengan aneka topping daging serta salsa, sambal khas Meksiko.

Pemikil Loco Mama, Griselda, mengatakan konsep food truck ini masih baru di Jakarta. "Kami ingin sajikan makanan Meksiko dengan konsep yang retro," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro