Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARI KARTNI: Zalora Umumkan Merry Riana sebagau Brand Ambassador

Dalam rangka peringatan hari Kartini, situs belanja online Zalora meluncurkan Classic Twist Collection dan mengumumkan motivator wanita yang sukses Merry Riana sebagai Brand Ambassador Zalora Indonesia.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 22 April 2014  |  11:46 WIB
Zalora adalah destinasi belanja fashion online yang didirikan pada awal 2012.  - bisnis.com
Zalora adalah destinasi belanja fashion online yang didirikan pada awal 2012. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka peringatan hari Kartini, situs belanja online Zalora meluncurkan Classic Twist Collection dan mengumumkan motivator wanita yang sukses Merry Riana sebagai Brand Ambassador Zalora Indonesia.

“Merry Riana adalah motivator yang sangat sukses dan kami percaya beliau dapat menjadi role model bagi perempuan Indonesia, kata  Dominic Hoffman, Managing Director, Zalora Indonesia.

Pertimbangan Zalora bermitra dengan Merry Riana, kata Dominic, karena pihaknya percaya bahwa cara berpakaian yang tepat menjadi bagian penting dari kesuksesan, dan Merry adalah contoh yang bagus dari seseorang yang selalu terlihat stylish dalam mencapai hal-hal besar.

Merry Riana yang dikenal sebagai motivator wanita nomor satu di Indonesia dan Asia, tetap memperhatikan penampilannya dalam berbagai aktivitasnya.

Dalam balutan bertema classic twist, Merry Riana yang mencuat namanya sejak buku bertajuk Mimpi Sejuta Dollar diluncurkan pada 2011 itu, membuktikan bahwa pakaian berpotongan klasik memiliki daya tarik yang timeless, chic dan feminim.

“Saya sangat senang sekali memperoleh kesempatan menjadi Brand Ambassador Zalora karena ini adalah hal yang baru bagi saya menjadi duta sebuah fashion e-commerce terbesar di Asia.  Terlebih karena saya tidak menyangka bahwa koleksi classic twist ini jusru menonjolkan sisi lain seorang Merry Riana. Lebih fun, chic, fashionable dan feminim,” kata Merry Riana.

PR Manager Zalora Indonesia Anggita Vela Lydia mengatakan koleksi tersebut ditujukan bagi para wanita karir yang ingin tampil chic, namun memiliki keterbatasan waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Zalora menawarkan kenyamanan berbelanja tanpa harus terjebak dalam kemacetan. Dengan terobosan terbaru, yakni pengembalian dalam waktu 30 hari, pelanggan tidak perlu khawatir apabila tidak puas dengan barang yang dikirim ataupun berubah pikiran.

“Mereka dapat mengembalikan barang ke Zalora dengan mudah, dan Zalora akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan,”  kata Vela dalam rilisnya, Selasa (22/4/2014).

Zalora adalah destinasi belanja fashion online yang didirikan pada awal 2012. Hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Brunei, situs lokal zalora.co.id menawarkan koleksi lebih dari 600 merek internasional dan lokal serta lebih dari 30.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari kartini
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top