Entertainment

RIP PEACHES GELDOF: Hasil Investigasi Terakhir, Meninggal Karena Overdosis Heroin

News Editor
Kamis, 1 Mei 2014 - 15:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peaches Geldof, yang ditemukan tewas di negara asalnya Inggris pada 7 April, dilaporkan meninggal dunia karena overdosis heroin.

Sebuah pemeriksaan atas kematian putri roker Irlandia Sir Bob Geldof tersebut, akan diumumkan pada Kamis,bahwa perempuan berusia 25 tahun itu meninggal karena overdosis obat, seperti dilansir People.com.

Model TV Inggris dan penulis tersebut ditemukan tewas ketika menjaga anaknya yang berusia 11 bulan, Phaedra, di rumah, dan awalnya polisi menyatakan bahwa kematian tersebut tidak mencurigakan serta tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan.

The Times melaporkan bahwa polisi tidak menemukan bukti berupa obat-obatan di rumah, dan ketika hasil otopsi belum selesai, dikirim kan sampel ke laboratorium untuk pengujian toksikologi.

Penyebab meninggalnya Geldof mirip dengan ibunya, seorang pembawa acara TV Paula Yates, yang meninggal akibat overdosis heroin pada 2000, ketika dia sendirian di rumah dengan putri bungsunya, Tiger Lily (4), yang ayahnya adalah vokalis INXS Michael Hutchence.

Geldof mengakui bahwa ia mencoba obat-obatan sudah bertahun-tahun.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro