Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

5 Kecelakaan Seks Terparah di Dunia

Sepudin Zuhri
Senin, 5 Mei 2014 - 11:55
Bagikan

Binsis.com, JAKARTA - Berikut ini 5 kecelakaan seks terparah yang terjadi di dunia.

Seperti dikutip dari therichest.com, Senin (5/5/2014), berikut ini 5 kecelakaan seks paling parah yang terjadi sepanjang masa.

1. Bermain dengan pisau

Seorang mahasiswa Universitas Winnipeg Catherine McCoubrey (25) diminta oleh mitra seksualnya untuk "mengukir simbol berbentuk hati" di dadanya.
Namun, karena ia mengukir terlalu dalam, maka terjadi kecelakaan dan pisau itu menusuk hati pasangannya.

Akhirnya, McCourbey diberikan tiga tahun masa percobaan setelah mengaku bersalah atas tuduhan penyerangan.

2. Cincin masuk alat kelamin

Orang Amerika mendapatkan cincin terjebak di penis. Cincin delapan inci, dari baja tidak dapat dilepaskan dia harus berangkat ke rumah sakit dan mencari pertolongan medis.

Urolog, Dr Jordan Moskoff, berada di tempat kejadian untuk membantu. Dia harus menggergaji cincin dan meminta orang itu untuk menandatangani surat pernyataan yang dibuat bahwa alat kelamin perlu dipotong.

Pada akhirnya, ternyata baik-baik saja dan dia berkata "Orangnya baik-baik saja". Cincin itu digergaji.

3. Gagal mempraktikan kama sutra

Setelah mempelajari Kama Sutra, sepasang orang Rusia pada usia 50 tahunan menuju kamar tidur untuk mencoba sesuatu yang baru.

Pasangan itu mempraktikan posisi "Indrani" yang dapat diterjemahkan sebagai posisi "kursi malas". Wanita itu menarik lututnya ketat sehingga kakinya berada di bawah ketiak suaminya itu.

Dia tiba di sana, tapi kemudian memiliki kejang otot yang mengakibatkan dia terjebak di sana dengan pasangannya, tidak bisa bergerak satu inci. Setelah berhasil mencoba untuk membebaskan diri selama satu jam atau lebih, mereka memanggil ambulans yang mampu melakukan pekerjaan itu.

"Kita tidak bisa menahan tawa melihat mereka. Dua kekasih, yang tidak muda sama sekali, berada dalam posisi yang rumit seperti itu," ujar salah satu dokter.

4. Tersetrum listrik

Kirsten Taylor, wanita berusia 29 tahun dari Pennsylvania, AS meninggal tragis tersengat listrik setelah melakukan beberapa eksperimen dengan suaminya.

Pasangan itu telah menggunakan klem listrik di putingnya, dan cara mematikan dan menghidupkan alur listrik. Gelombang listrik mengakibatkan kematiannya. Suami Taylor mengatakan mereka telah melakukan hal-hal seperti itu untuk beberapa tahun tanpa masalah sampai malam itu.

5. Percobaan dengan beton

Di AS, laki-laki berusia 20 tahun menjadi perhatian publik karena benda asing masuk ke dalam duburnya.

Itu dilaporkan dalam American Journal of Forensic Medicine and Pathology oleh Dr. Peter J. Stephens and Dr. Mark L. Taff. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro