Brazilian Wax  menghilangkan bulu pada daerah tertentu di badan/JIBI
Fashion

Brazilian Wax: Tak Semua Pria Suka

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 6 Mei 2014 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terimakasih kepada serial drama Amerika Sex and The City, terutama Carrie Bradshaw yang mempopulerkan Brazilian Wax.

Jika Anda telusuri kata kunci Brazilian Wax pada mesin pencari informasi Google, hasilnya akan beriringan dengan Sex and The City.

Drama tersebut yang membuat Brazilian Wax menjadi budaya pop masyarakat Amerika, bahkan kini pada wanita seluruh dunia. Ini beberapa komentar penikmat hasil Brazilian Wax (BW) dari sisi seksualitas yang dikutip dari situs yourtango.com.

"Perempuan yang melakukan BW akan terlihat bersih. Saya cinta kebersihan. Semenjak pasangan saya melakukan BW tiap 4 minggu sekali, kami semakin rajin dan rutin melakukan hubungan seksual" kata Tom, 29.

Brazilian Wax (BW) adalah praktek menghilangkan bulu pada daerah tertentu di badan. BW kini populer digunakan untuk memangkas habis bulu pubis dengan menggunakan wax atau lilin. Dengan teknik ini dipercaya bulu pubis akan tercabut hingga akar dan daerah kewanitaan menjadi mulus.

Ahli Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd mengatakan BW sah-sah saja dilakukan.

"Tapi ingat tidak semua orang suka digunduli dan tidak semua penikmat suka gundul," katanya saat dihubungi Bisnis belum lama ini.

Brazilian Wax, katanya tidak dapat menjadi acuan pemuas dalam hubungan seksual. Itu sekedar fantasi semata. Dan tidak semua orang berfantasi demikian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro