Entertainment

Sang Pemberani: Disutradarai oleh 3 Orang Sekaligus

Agnes Savithri
Minggu, 11 Mei 2014 - 01:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film produksi ESQ Group bekerja sama dengan B Edutainment dan The Eclipse Films, Sang Pemberani akan ditayangkan di bioskop mulai 22 Mei 2014. Film yang diangkat dari kisah nyata ini mengambil gambar di Aceh, Jakarta, Bali dan Jepang. Tidak tanggung-tanggung, film ini disutradarai oleh tiga orang sekaligus.

Untuk pengambilan gambar di Aceh disutradarai oleh Agung Dewa, Jakarta dan Bali oleh Alyandra, sedangkan untuk Jepang dipercayakan kepada sutradara asal Jepang, yakni Ryuken Raissa. Dalam pembuatan naskah, film ini menggandeng Salman Aristo sebagai penulis naskah.

Tidak hanya itu, komposer Dwiky Darmawan pun terlibat dalam pembuatan film ini sebagai Music Director.  Menelan biaya kurang lebih 10 miliar, masa produksi film ini pun terbilang cukup lama dari riset hingga pengambilan gambar berlangsung dari 2009 hingga 2013.

Film berdurasi 90 menit ini diperankan oleh Reza Hariyadi, pemain muda baru. Didukung oleh pemain-pemain ternama, seperti Artika Sari Devi, Tio Pakusadewo, Edwin Superbejo, Willy Dozan, dan Ibrahim Imran (Baim).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro