Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

JFFF 2014: Digelar 9 Mei-1 Juni di La Piazza, Tema Pasar Gambir Masa Lampau

Reni Efita
Senin, 12 Mei 2014 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk. bekerja sama dengan Pemprov DKI dalam penyelenggaraan kegiatan Food Festival Kampoeng Tempo Doeloe (KTD).

Kegiatan itu menghadirkan aneka kuliner di pusat gaya hidup La Piazza, Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara, 9 Mei-1 Juni.

Penyelenggaraan KTD yang merupakan rangkaian kegiatan Jakarta Fashion & Food Festival 2014 yang secara rutin setiap tahun ini selalu menghadirkan tema dan nuansa yang berbeda-beda setiap tahun.

Pada tahun ke-11 ini, KDT hadir dengan kemeriahan suasana Pasar Gambir masa lampau.

Deputy Chairmen Jakarta Fashion & Food Festival 2014 Cut Meutia, mengatakan area tempat penyelenggaraan kegiatan KTD tahun ini lebih luas dibandingkan dengan tahun lalu dan disemarakan dengan suasana Pasar Gambir masa lalu.

"Kuliner tahun ini kurang lebih 30-40% sama dengan tahun lalu, sisanya kita coba kuliner yang baru," kata Meutia.

Suasana yang terlihat di area La Piazza membawa pengunjung setia KTD merasakan kemeriahan Pasar Gambir era awal tahun 1900-an. Pengunjung dimanjakan dengan hadirnya lebih dari 100 stand dan 200 variasi menu dari beragam UKM kuliner dengan sajian berbagai hidangan khas Nusantara maupun menu-menu favorit yang saat ini sudah jarang didapati.

Tidak sekedar menikmati aneka kuliner Nusantara, pengunjung juga dapat menikmati suasana Pasar Gambir lengkap dengan ornamen pendukung, seperti hadirnya bianglala, dekorasi stand ala pasar, layar tancap, maupun hiburan-hiburan tradisional yang ditampilkan selama penyelenggaraan KTD.

Jam operasional KTD berlangsung Senin-Jumat, pk.16.00 - 23.00 WIB. Sabtu, Minggu, dan Hari Libur, pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Selain itu, pengunjung dapat mengikuti Eat & Win "Sensasi Makan Gratis" 9 Mei - 1 Juni 2014, Sentra Kelapa Gading.

Bagi pengunjung JFFF maupun Sentra Kelapa Gading, selain dapat menikmati beragam sajian kuliner yang hadir, juga berkesempatan mendapatkan berbagi hadiah menarik melalui program Eat & Win "Sensasi Makan Gratis" dengan
menukarkan struk makan dan minum dengan minimum pembelanjaan Rp100.000 di Mal Kelapa Gading, La Piazza, dan Gading Food City, maka pengunjung mendapatkan 1 kupon undian makan gratis.

Selain itu, juga berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan Grand Prize. Hadiah yang ditawarkan antara lain 1 set sofa Vinoti Living, 1 unit Galaxy Note III, dan voucher belanja STAR Department Store senilai Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro