11 September, Pameran Barang Antik Biennale des Antiquaires Digelar

Pameran barang antik tersohor di dunia, Biennale des Antiquaires akan digelar ke-27 kalinya pada 11—21 September 2014 di Grand Palais, Paris, Perancis.
Deliana Pradhita Sari | 02 Juni 2014 17:22 WIB
Ilustrasi Biennale. Akan digelar pameran produk ini pada 11 September - Voque

Bisnis.com, JAKARTA--Pameran barang antik tersohor di dunia, Biennale des Antiquaires akan digelar ke-27 kalinya pada 11—21 September 2014 di Grand Palais, Paris, Perancis. Perayaan 2 tahunan yang diselenggarakan oleh Syndicate National des Antiquaires (SNA) akan menampilkan mahakarya luar biasa dari objek-objek langka seperti barang antik, benda seni hingga perhiasan kontemporer.

Perayaan ini merupakan sebuah acara di mana para delaer terbaik disatukan yang siap memenuhi keinginan para kolektor.

Presiden Syndicate National des Antiquaires Christian Deydier mengatakan akan memberi kejutan bagi para kolektor, tamu undangan dan para pembeli tiket. Tempat pameran Grand Palais yang mewah dia sulap menjadi tempat yang berarsitektur kebun yang indah.

“Tahun ini saya bekerja sama dengan desainer interior Jacques Grange dan gardeners khusus dari Chateau de Versailles dan Trianon,” katanya kepada Bisnis saat acara temu media Biennale des Antiquaires Promotion di Grand Hyatt Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Konsep yang akan diusung adalah tema scenography. Biennale des Antiquaireske-27 ini juga memperkenalkan logo baru mereka berupa empat ekor kuda penarik kereta. Logo tersebut merupakan simbol bangkitnya kejayaan Yunani Kuno dan Romawi Kuno.

Ahli perhiasan asal Hongkog Wallace Chan kembali diundang untuk berpartisipasi pada pameran kali ini. Dia akan menampilkan koleksinya yang terinspirasi dari alam khususnya serangga.

Selain Wallace Chan, Ahli perhiasan dan brand perhiasan ternama lainnya juga ikut unjuk gigi dalam pameran ini. Sebut saja Giampiero Bodini, Christian Dior, Alexandre Reza, Bulgari, Cartier, Chanel, David Morris, Piaget dan masih banyak lagi.

Selain perhiasan, karya benda seni  seperti lukisan, barang antik dan pahatan juga akan menggebrak dengan nama-nama seperti Galerie Pranck Laigneau, Galerie Francois League, Galerie Christian Deydier, Galerie Malaquais dan Phoenix Ancient Art.

Binnale des Antiquaires telah menempatkan dirinya menjadi bagian klasik dari gaya hidup di Perancis yang mewah. Benda seni pameran didedikasikan untuk para pembeli kalangan atas yang sangat mencintai arti keindahan.

Untuk pertama kalinya Biennale des Antiquaires melakukan promosi tur ke Jakarta dari 22 total negara yang dikunjungi.

Kota yang dikunjungi di Asia antara lain Hong Kong, Shanghai, Shenzen, Beijing, Singapura, Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur dan Jakarta.

Tag : pameran
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top