Dian memerkenalkan produk busana muslimnya di luar negeri pada Festival Busana Muslim di Melbourne, Australia, 2008. /dianpelangi
Fashion

PAKAIAN MUSLIMAH, Dian Pelangi Rambah Pasar Luar Negeri

Arif Gunawan
Selasa, 3 Juni 2014 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek pakaian muslimah ternama Indonesia, Dian Pelangi ternyata sudah ada sejak 23 tahun silam.

"Merek ini sudah ada sejak 23 tahun lalu, tepatnya sejak saya lahir. Sedari awal orang tua memang sudah merencanakan saya sebagai penerus usaha mereka," kata pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini kepada Bisnis.com, Selasa (3/6/2014).

Filosofis merek yang kemudian terkenal ke seluruh dunia ini adalah gabungan dari dua nama, yakni namanya sendiri, Dian dan Pelangi dari inspirasi dunia yang penuh warna.

Sejak belia, Dian sangat peduli dan suka memerhatikan penampilan dan pakaiannya. Setelah ia menyelesaikan pendidikan di ESMOD, Jurusan Fashion Design and Pattern Making, ia mulai terjun langsung ke bisnis keluarga Dian Pelangi.

"Maka sejak itu saya fokus mengembangkan usaha busana muslim yang telah ada dan mengembangkannya dengan Dian taste and style," katanya.

Untuk pertama kali, Dian memerkenalkan produk busana muslimnya di luar negeri pada Festival Busana Muslim di Melbourne, Australia, 2008. Sejak itu banyak undangan lain berdatangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro