Ilustrasi/Bisnis
Fashion

Yapmi Buka Audisi Indonesia Top Model 2014

Rachmad Subiyanto
Sabtu, 14 Juni 2014 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN- Yayasan Pembina Model Indonesia (Yapmi) membuka audisi Indonesia Top Model 2014 Peragawan dan Peragawati di wilayah Kalimantan yang akan dipusatkan di Balikpapan.

Ketua Yapmi Iwan Setiawan Masse mengatakan‎ gelaran yang sebelumnya bernama Top Model Indonesia Rahadian Yamin Memorial Cup ini sudah menghasilkan banyak artis ternama dalam negeri. Beberapa diantaranya seperti Citra Darwis, Soraya Haque, Sandy Harun, Dian Nitami, Cornelia Agatha dan Anya Dwinov.

"Karena itu, tahun ini bekerja sama dengan Aldri Production, Yapmi kembali menggelar audisi Indonesia Top Model Peragawan dan Peragawati yang akan dilaksanakan pada 17-20 Juli 2014," ujarnya saat jumpa persnya, Sabtu (14/6/2014).

Aldri mengatakan perbedaan konsep ‎dengan yang lainnya karena model yang terpilih satu pasang dan berasal dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Penasihat Yapmi Herlina mengatakan peserta nantinya peserta audisi nantinya akan mengikuti sesi pemotretan, pembekalan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Dinas Pariwisata, pelatihan catwalk atau modelling, beauty class dan penilaian interview.

"Pemenang akan mendapatkan tiket ke Grand Final Indonesia Top Model 2014 Peragawan dan Peragawati di Jakarta pada 23 - 29 September 2014serta akomodasi," tuturnya.

Pendaftaran untuk peserta audisi mulai dibuka hari ini (14/6/2014) sampai hari pelaksanaan audisi pada Juli 2014.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro