TMII/Bisnis
Travel

LIBUR LEBARAN: TMII Targetkan 300 Ribu Pengunjung

Nenden Sekar Arum
Jumat, 11 Juli 2014 - 04:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada liburan Lebaran tahun ini menargetkan pertumbuhan pengunjung hingga 20% menjadi 300.000 pengunjung dalam satu pekan.

Manajer Informasi TMII Suryandoro mengatakan pada tahun ini jumlah kunjungan ditarget mencapai 300.000 orang sepanjang periode hari-H hingga H+7. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan dengan tahun lalu sebanyak 250.000 pengunjung.

Suryandoro mengatakan selama sepekan dalam periode liburan Lebaran, biasanya pengunjung melonjak pada H+2, H+3 dan H+7 dan mayoritas memilih untuk mengunjungi wahana Keong Mas, Snoopy Waterpark, kereta gantung dan Dunia Air Tawar.

“H+2 dan H+3 mayoritas pengunjung dari daerah Jakarta dan sekitarnya, sedangkan pada H+7 banyak dari luar daerah,” katanya kepada Bisnis.com, Kamis (10/7/2014)

Meskipun tidak ada tambahan wahana baru, tapi pada musim liburan Lebaran kali ini TMII konsisten mengangkat tema suasana lebaran seperti di rumah dengan menyajikan makanan dan pertunjukan tradisional di setiap anjungan daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro