Koleksi terbaru St-Tropez Secret
Fashion

Charriol Luncurkan Koleksi Terbaru Jam Tangan

Inda Marlina
Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Charriol, sebuah merek untuk jam tangan mewah, fine jewelry, hingga parfum dari Swiss kembali meluncurkan koleksi jam tangan terbaru mereka untuk perempuan yang terinspirasi dari sinar matahari dan kehidupan malam di pantai Mediterania, Prancis.

St-Tropez Secret menjadi tajuk koleksi terbaru perusahaan yang didirikan oleh Philippe Charriol pada 1983 untuk koleksi bulan Agustus 2014 ini . Koleksi teranyar mereka memadukan sentuhan desain feminin dan desain khas Charriol yaitu twisted cable strap dan gelang rantai yang menyatu pada bagian strap.

“Rahasia dari model terbaru St-Tropez Secret ini akan mengungkapkan kata Je t’aime, Amour, atau Love bila berada di ruangan gelap,” seperti yang diungkapkan pihak Charriol melalui rilis media yang diterima Bisnis, Selasa (12/8/2014).

Selain St-Tropez Secret, perusahaan yang memiliki 185 butik dan 3.800 outlet di seluruh dunia ini juga meluncurkan kembali koleksi St-Tropes lain, yaitu St-Tropes Plum. Koleksi kedua ini ditujukan untuk jam tangan di segala suasana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro