Ilustrasi/Bisnis.com
Musik

Slank Sibuk Rekaman Album Baru Ke-21

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 13 Agustus 2014 - 19:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Slank akan kembali memanjakan para penggemar lewat deretan lagu di album terbaru mereka. Grup musik ini tengah sibuk melaksanakan proses rekaman untuk album mereka yang ke-21.

Seperti dilansir website resmi Slank yaitu slank.com pada Rabu (13/8/2014), kelima personil Slank langsung merapat ke Studio Parah – Potlot 14, Jakarta usai merayakan hari ulang tahun manajer Slank Bunda Iffet.

Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho terlihat begitu semangat meramu lagu-lagu yang akan masuk ke album baru mereka pada Selasa (12/8/2014) malam.

Sebelum take, para personil Slank lebih dulu mengulik lagu bersama-sama yang kemudian direkam oleh Nanda Thebreng yang bertindak sebagai operator.

Ada kejadian unik dalam proses rekaman album terbaru yang sudah memasuki hari kesembilan ini. Saat Ivanka tengah melakukan take bass, secara tiba-tiba listrik di daerah Potlot dan sekitarnya padam.

Hal tersebut langsung mengejutkan sekaligus menghibur personil Slank yang langsung melempar guyonan satu sama lain, membuat proses rekaman menjadi semakin seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro