Galeri Salihara/
Show

Karya Seniman Asia Tenggara Siap Dipamerkan di Galeri Salihara

Riendy Astria
Jumat, 15 Agustus 2014 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran seni rupa bertajuk New Icon: Pop in Asia digelar mulai 16 Agustus – 7 September 2014 di Galeri Salihara, Jakarta.

Pameran ini akan memperkenalkan karya-karya seniman Asia Tenggara yang diilhami dan dipengaruhi oleh budaya pop. Para seniman membaurkan imaji dan mekanisme dalam media massa dan mentransformasikannya ke dalam berbagai gaya.

Adapun pameran ini bukan hanya menjelajahi perbedaan gaya dan sensibilitas masing-masing seniman, tetapi juga meningkatkan hubungan dan kerja sama yang setara di antara mereka.

Dikutip dari laman Acara Jakarta, pameran ini bekerja sama dengan Komunitas Salihara, Pusat Seni dan Manajemen Komunitas (ARCOLABS), dan Universitas Surya Tangerang.

Pameran ini juga sebagai program pertukaran internasional tahunan yang pertama. ARCOLABS juga bekerja sama dengan misi Republik Korea untuk Asean untuk merayakan 25 tahun hubungan dialog Asean dengan Republik Korea.

Di pameran ini, karya-karya seniman Asean yang akan dihadirkan seperti Lee Hyun-Jin dan Lee Wan (Korea Selatan), Serrum dan Stereoflow (Indonesia), Phunk (Singapura), dan Ise (Malaysia), Sam Siren (Brunei Darussalam), Sokuntevy Oeur (Kamboja), dan masih banyak lagi. Yang paling penting, pameran ini gratis dan terbuka untuk umum!


Jadwal Pameran:
Senin – Sabtu, 11:00-20:00 WIB dan Minggu, 11.00-15.00 WIB (Hari libur nasional tutup)
Galeri Salihara, Pasar Minggu

Penulis : Riendy Astria
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro