Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rita Ora Luncurkan Produk Bersama Adidas

Penyanyi wanita asal Inggris, Rita Ora bergabung dengan brand olahraga Adidas. Sebelum Rita Ora, Kanye West dan Selena Gomez telah terlebih dahulu bergabung dengan merek yang sama. Rita membuat debut desainnya dengan fokus kepada kaum urban yang sporty dan tentunya menambahkan gaya khas dari Rita Ora.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 16 Agustus 2014  |  09:40 WIB
Rita Ora Luncurkan Produk Bersama Adidas
Adidas AG menggugat lebih dari seratus penjual produk perusahaan Jerman itu - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi wanita asal Inggris, Rita Ora bergabung dengan brand olahraga Adidas. Sebelum Rita Ora, Kanye West dan Selena Gomez telah terlebih dahulu bergabung dengan merek yang sama. Rita membuat debut desainnya dengan fokus kepada kaum urban yang sporty dan tentunya menambahkan gaya khas dari Rita Ora.

Rita Ora bukan penyanyi baru yang terjun ke dalam dunia fesyen. Sebelumnya Rita Ora bergabung dengan brand DKNY dan berjala sebagai model DKNY di peragaan busana.

“Kolaborasi ini datang dari hubungan sayang dan apresiasi. Saya selalu menjadi penggemar dari Adidas Originals dan menaruh rasa hormat terhadap keberanian dan originalitas mereka. Saya bekerja sangat dekat dengan Adidas Originals untuk meletakkan kebutuhan pribadi saya setaip bagian dengan koneksi terhadap musik, karir dan hidup saya. Saya sangat bangga dengan koleksi Adidas dan sangat gembira untuk para penggemar saya yang bisa mendapatkan koleksi tersebut,” tutur Rita Ora seperti yang dikutip dari situs berita fesyen ELLE.

Produk yang dibuat dari mulai sepatu kets dengan bahan kulit hingga baju olahraga, semua itu gaya dasar dari personal seorang artis. Model Jourdan Dunn dan bahkan Blue Ivy Carter memberikan tanda pengesahan hingga produk ini akan beredar di toko pada 21 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion adidas

Sumber : www.elle.com

Editor : Sepudin Zuhri

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top