Running Challenge LUAS sepanjang 81.900 km. /twitter
Fashion

PAN BROTHERS Dukung Lari Untuk Amal Sosial

Inda Marlina
Selasa, 2 September 2014 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pan Brothers Tbk mendukung penyelenggaraan Lari Untuk Amal Sosial (LUAS) Tahap III yang diselenggarakan oleh komunitas lari independen terbesar Indonesia, IndoRunners.

Di samping menularkan "virus” berlari, LUAS Tahap III juga mengajak para pecinta olahraga ini untuk beramal. LUAS merupakan program tiga tahun untuk menghimpun jumlah kumulatif berlari dengan total jarak 1 juta kilometer.

Setiap 1 kilometer jarak yang tercapai akan dihargai Rp10.000. LUAS akan mendonasikan dana yang terkumpul dalam bentu beasiswa untuk 1.000 beasiswa di Jawa Tengah.

Wakil Presiden Direktur Direktur Pan Brothers Anne Patricia Sutanto mengatakan perusahaan tersebut berdasar melihat antusiasme pelari di Indonesia yang semakin tinggi.

“Dari total jarak yang diraih oleh pelari amal, maka dana yang terkumpul akan bisa didonasikan pada anak-anak yang membutuhkan hingga mereka bisa mencapai tingkat SMA atau sederajat di Jawa Tengah,” ujarnya seperti dikutip dari rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (2/9/2014).

Sistem konversi akan tercatat secara virtual dengan aplikasi Endomondo, sehingga program ini bisa diakses oleh pelari dari Indonesia maupun luar negeri. Pada LUAS Tahap III ini akan diikuti sebanyak 2.250 pelari.

Komunitas IndoRunners juga mengumumkan Running Challenge LUAS sepanjang 81.900 km. Tantangan ini ditargetkan berlangsung empat bulan dan berakhir pada Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Inda Marlina
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro