Musik

Kawal Pemerintahan Jokowi-JK, Slank Rilis Lagu Baru

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 8 September 2014 - 23:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Indonesia dalam waktu dekat akan mengalami perubahan dari segi pemerintahan. Grup band papan atas Slank telah melahirkan lagu dengan judul Indonesia WOW! untuk mengawal pemerintahan baru.

Seperti dikutip dari website resmi Slank, slank.com, Senin (8/9/2014), lagu tersebut merupakan inisiasi dari pakar pemasaran Indonesia Hermawan Kartajaya, yang disanggupi oleh Slank.

Proses produksi lagu terbaru Slank ini hanya memakan waktu satu minggu. Pada hari ini, lagu Indonesia WOW! resmi dirilis. Untuk pertama kalinya, lagu Indonesia WOW! disiarkan langsung secara khusus di Radio Republik Indonesia (RRI) mulai pukul 13.30 WIB.

Personil Slank Bimbim mengharapkan lagu tersebut dapat mewakili harapan rakyat Indonesia yang ingin memiliki sosok pemimpin yang peduli.

“Lagu berjudul Indonesia WOW! ini diharapkan dapat mewakili harapan rakyat Indonesia yang ingin memiliki sosok pemimpin yang peduli,” katanya.

Lagu tersebut, lanjutnya, juga mewakili harapan Slank yaitu tidak ada lagi perpecahan, kemudian semua pihak bersatu padu membangun Indonesia agar semakin maju dan lebih dikenal di mata dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro