Musik

HardnRock Cafe Suguhkan NAIF Dalam 'I Like Monday'

Puput Ady Sukarno
Kamis, 11 September 2014 - 05:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hard Rock Cafe Jakarta yang terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman live music terbaik, akan menghadirkan grup band NAIF untuk tampil dan menghibur pengunjung dalam program ‘I Like Monday’, Senin (15/9/2014).

Para pengunjung dan penggemar setia grup band ternama ini berkesempatan menyaksikan penampilan live mereka dengan suasana dan hidangan khas Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami menggandeng NAIF dalam program ‘I Like Monday’ ini karena melihat aliran musik mereka yang berbeda dari band-band lain di Indonesia. Musik mereka merupakan hasil karya terbaik ala mereka. Idealis ala NAIF," tutur Bayon Alcoseba, General Manager, Hard Rock Cafe Jakarta, seperti siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (10/9/2014).

Menurutnya keotentikan dan keunikan grup band NAIF ini sangat cocok dengan Hard Rock Cafe yang sama-sama berbeda dari yang lain.

"Kami kan sengaja tampil unik. Tentunya selain itu kami juga yakin NAIF mampu menarik animo masyarakat dengan aksi panggung yang meriah dan berkualitas," ujarnya.

Grup band yang kini terdiri dari David, Pepeng, Jarwo dan Emil ini sudah hampir 19 tahun berkarya, sejak terbentuk 1995.

NAIF lahir ketika para personilnya masih aktif menjadi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Bermula dari beberapa orang mahasiswa tingkat satu dari kelas pendidikan dasar seni rupa, kerap kali menginap di rumah teman secara bergiliran untuk mengerjakan tugas kuliah bersama, bernyanyi-nyanyi semalam suntuk, lalu berlanjut ke studio, hingga masuk dapur rekaman.

Genre musik NAIF tergolong orisinil di industri musik Indonesia. Nama NAIF juga merupakan bagian dari identitas mereka sebagai musisi, dimana nama tersebut muncul ketika seorang teman mereka menilai lagu-lagu NAIF terdengar begitu sederhana, namun berisi dan harmonis.

Para pengunjung dan penggemar yang ingin menyaksikan aksi mereka pada 15 September 2014, dapat membeli tiket seharga Rp.250.000 (early bird) atau Rp350,000 (normal price) di Hard Rock Cafe Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro