Health

Sandal Jepit Swallow Naik Pamor Gara-Gara Dipakai Artis Korea

Farodlilah Muqoddam
Senin, 22 September 2014 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sandal jepit Swallow mendadak populer di dunia maya setelah dipakai oleh artis Korea Sehun yang kemudian melambungkan harganya hingga mencapai ratusan ribu rupiah saat dijual di beberapa toko online.

Sehun, personel boyband EXO asal Korea, mengenakan sandal jepit Swallow saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia kemudian memakai sandal karet itu ketika berkunjung ke negara lain seperti China dan Thailand.

Pilihan Sehun untuk memakai sandal Swallow dalam beberapa kesempatan ini mendapatkan perhatian luas dari khalayak. Terlebih, sejak ramai diberitakan di sejumlah media online, popularitas sandal Swallow semakin meningkat.

Lembaga pemantau media sosial Awesometrics pada Senin (22/9/2014) melaporkan bahwa sepanjang 11-18 September 2014, intensitas percakapan mengenai sandal Swallow mencapai setidaknya 1.718 kali di Twitter.

Selain membicarakan aksi Sehun yang memakai sandal Swallow, para netizen juga ramai mengomentari melonjaknya harga sandal jepit itu di sejumlah toko online yang mencapai US$20 atau lebih dari Rp200 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro