Semua barang didiskon mulai dari 20%-80%. /Antara
Relationship

Pameran JCC, Mulai dari Sale Sepatu, Produk Investasi Hingga Paket Wisata Murah

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 26 September 2014 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan akhir pekan saat ini? Jika belum, datang saja ke Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut pantauan Bisnis.com, gedung yang terletak di daerah tersebut menyelenggarakan berbagai jenis pameran, mulai dari pameran investasi, diskon produk olah raga ternama, hingga tawaran aneka tiket murah untuk berwisata. Tak heran, area JCC pun dipadati oleh masyarakat Ibu Kota.

Berikut kami sajikan beberapa informasi tentang pameran-pameran yang sedang berlangsung di JCC. Yuk, pilih pameran sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda!

1. Kompas Travel Fair 2014

Anda berencana berlibur dengan keluarga, pasangan, atau teman-teman dekat? Kompas Travel Fair 2014 bisa menjadi solusinya.

Di sini, Anda bisa bisa mencari paket-paket wisata murah ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri. Selain maskapai penerbangan, ada juga biro jasa (tour and travel) yang menawarkan paket-paket wisata dengan harga miring.

Acara Kompas Travel Fair 2014 berlangsung mulai dari 26--28 September 2014. Jangan lupa untuk membeli tiket masuk seharga Rp20.000 per orang.

2. Indonesia Financial Expo and Forum 2014

Ada pepatah bijak Hemat pangkal Kaya. Bukan cuma hemat, masyarakat juga harus berinvestasi agar mendapatkan kenyaman finansial di masa mendatang.

Bagi Anda yang tertarik berinvestasi, tak ada salahnya untuk datang ke Indonesia Financial Expo and Forum 2014 di JCC. Di sana, Anda bisa mendapatkan beragam informasi produk investasi dengan tawaran nan menggiurkan.

3. Nike Warehouse Sale 2014

Pameran ini sudah pasti cocok bagi Anda yang suka olah raga. Nike Warehouse Sale 2014 menawarkan aneka running shoes, sepatu futsal, baju olahraga, hingga aksesori sportif nan menarik.

Soal harga? Jangan khawatir karena semua barang didiskon mulai dari 20%--80%.

Ingin mengganti sepatu lari dengan yang lebih trendi? Datang ke sini dan kenakan pakaian yang nyaman supaya Anda mudah bergerak. Pameran ini berlangsung hingga 28 September 2014.

4. All Print Indonesia 2014

Nah, kalau pameran ini paling pas buat Anda yang ingin atau sudah terjun di bisnis desain percetakan. All Prints Indonesia merupakan kumpulan ratusan pengusaha yang bergerak di bidang digital printing, kemasan, dan desain grafis.

Bagi Anda yang ingin mencari peoduk mesin cetak digital teranyar atau mencari rekanan untuk bisnis printing, pameran ini bisa membuka jaringan bisnis Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro