Entertainment

Mau Nonton Gratis 11 Film Box Office Korea?

Ana Noviani
Senin, 6 Oktober 2014 - 19:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebelas film box office Korea Selatan akan diputar secara gratis dalam Festival Film Korea-Indonesia 2014.

Acara ini merupakan rangkaian dari Festival Korea-Indonesia 2014. Berdasarkan situs resmi Pusat Kebudayaan Korea, festival film ini akan dibuka pada Kamis (23/10) di Blitz Grand Indonesia dan berlangsung hingga 28 Oktober 2014.

Festival Film Korea-Indonesia 2014 akan digelar selama enam hari dan memutarkan 11 film box office Korea secara gratis di bioskop jaringan Blitzmegaplex di Pasific Place, Bekasi Cyber Park, Teras Kota, Miko Mall Bandung, dan Kepri Mall Batam.

Sebelas film tersebut, yakni Confession of Murder, Roaring Currents, The Target, dan No Tears for the Dead yang bergenre drama-laga. Ada pula film Miss Granny, Mr. Go, Secretly Freatly, dan The SpyL Undercover Operation yang bergenre drama-laga dengan sentuhan komedi.

Tak hanya itu, film animasi anak-anak Pororo: The Racing Adventure dan film A Warewolf Boy yang diperankan oleh Song Joong Ki juga ikut ditayangkan.

Pada jajaran film Indonesia, ada empat judul film bioskop yang akan diputar ulang. Empat film tersebut yakni 5 Cm, 9 Summers 10 Autumn, Habibie & Ainun, dan Sang Penari.

Festival film ini akan mendatangkan aktor dan model asal Korea Selatan Lee Kwang Soo. Dalam dua tahun terakhir, Lee berperan dalam sejumlah film, a.l. Confession (2014), Five Siblings in Deoksu Village (2013), dan My Little Hero (2013).

Acara yang telah diselenggarakan untuk keenam kalinya ini turut memperingati tahun pertama ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama (MoU) Korea-Indonesia di bidang industri kreatif.

Tiket gratis Festival Film Korea-Indonesia 2014 dapat diperoleh di tiket box bioskop jaringan Blitzmegaplex mulai 16 Oktober 2014 dengan jumlah yang terbatas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro