Relationship

Ini Penyebab Kulit Sekitar Mata Kendor

Reni Efita
Senin, 6 Oktober 2014 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA ---Tahukah anda kenapa kulit sekitar mata lebih cepat kendor dibandinhkan dengan kulit wajah lain bila tidak dirawat.

Apa penyebab kulit sekitar mata cepat berkerut dibandingkan kulit wajah yang lain? Kulit pada bagian mata, kata Febrina Herlambang dari P & G Indonesia, lebih tipis dibandingkan dengan kulit wajah yang lain. Terdapat bola mata yang yang ditopang oleh kulit mata yang tipis.

Lalu kelopak mata juga sering berkedip. Diperkirakan mata berkedip sebanyak 20.000 per hari, sehingga kulit sekitar pinggir cepat berkerut dibandingkan dengan kulit lain.

Oleh karena itu, katanya, cream perawatan mata berbeda dengan kream perawatan kulit wajah.

Terdapat tiga area sekitar mata yang perlu perawatan kusus. Seperti SK-II stempower eye cream diformulasi untuk menargetkan tiga area kunci di sekitar mata yang secara kritis akan membantu memberikan kesan kulit tampak lebih muda.

Eye cream itu akan bekerja pada kelopak mata, sudut mata, dan di bawah area mata untuk membantu mdnyamarkan garis halus dan kerutan di sekitar area mata. Dengan perawatan khusus di tiga area mata itu akan membantu mata jadi terlihat lebih besar dan terlihat tampak lebih muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro