Gedung Bioskop
Entertainment

Cinemaxx Luncurkan Layanan Khusus

Nenden Sekar Arum
Selasa, 14 Oktober 2014 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Demi menarik banyak pelanggan untuk menonton di bioskop Cinemaxx, PT Cinemaxx Global Pasifik memberikan pelayanan dan fasilitas khusus.

CEO Cinemaxx Brian Riady menjelaskan pihaknya telah menyediakan ragam fasilitas demi kenyamanan para pelanggan Cinemaxx.

Hal itu sebagai upaya perusahaan memberikan pengalaman yang maksimal terhadap pelanggan atau yang diberi istilah Maxxperience.

"Selain memberikan teknologi pemutar film dengan gambar dan audio tercanggih, kami juga memberikan pelayanan tak hanya saat menonton film," paparnya dalam media gathering di Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Untuk itu, Cinemaxx berkomitmen untuk memberikan pelayanan saat pengunjung pertama datang, menunggu pemutaran film hingga selesai menonton film.

Adapun, beberapa fasilitas yang disediakan antara lain outlet merchandise, buku dan bacaan, arena bermain bagi anak-anak, serta kedai kopi bagi penonton yang membutuhkan kafein agar bisa tetap terjaga.

Dengan disedikannya fasilitas tersebut, Brian berharap agar penonton bisa mendapatkan kenyamanan dan pengalaman yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro