Taylor Swift/billboard.com
Entertainment

Taylor Swift Terpilih Jadi Perempuan Paling Berpengaruh di Inggris

News Editor
Selasa, 9 Desember 2014 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES—Bintang pop Taylor Swift, berada diperingkat kesepuluh dan merupakan peremuan dengan peringkat teratas dalam daftar 100 tokoh berpengaruhi versi media Inggris.

Jajak pendapat yang disusun oleh editor di harian Guardian Inggris ini menampilkan 100 orang yang berpengaruh dan dan memiliki dampak terbesar terhadap kesenian, periklanan, teknologi dan jurnalisme dalam satu tahun terakhir.

Pendiri Google Larry Page berada pada puncak survei tersebut, diikuti oleh pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Apple Tim Cook masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, aktor, komedian dan dan pendiri badan amal Comic Relief, Leny Henry berada diperingkat kedelapan, sekaligus menjadi aktor dengan peringkat teratas.

Dalam daftar tersebut juga terdapat produser musik asal Inggris dan merupakan pencipta ajang pencarian bakat di televisi Simon Cowell yang berada di posisi ke-18, komedian dan komentator politik Russell Brand di peringkat ke-37, dan aktor Benedict Cumberbatch pada peringkat ke-50 dan Shonda Rhimes di nomor 58.

Sutradara David Lynch dan aktris asal Amerika Lena Dunham juga masuk dalam daftar tersebut masing-masing diurutan ke-67 dan ke-92, sementara istri Kanye West Kim Kardashian menutup daftar tersebut di posisi ke-100.

Swift juga masuk dalam daftar tokoh yang paling berpengaruh tahun ini atau Person of the Year versi majalah TIME. (Antara)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro