Fashion

Pengunjung Toko Online Rata-rata Tertinggi Pukul 11 Siang

News Editor
Kamis, 11 Desember 2014 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Apakah Anda sering bekerja sembari "berkelana" di toko-toko daring lewat komputer kantor? Sebuah survei dari laman jual-beli kendaraan Carmudi.com mendapati puncak kunjungan pembeli daring adalah pada pukul 11 pagi.

Para pengguna Internet di Indonesia mengunjungi laman toko daring paling tinggi pada jam-jam kerja, yaitu pukul 11 pagi dan 14 siang sekembali dari istirahat makan siang, kutip Carmudi.com. Lalu apa saja yang dicari di toko online?

Bukan hanya pakaian, alat-alat rumah atau barang elektronik, mobil pun termasuk barang yang dicari saat orang berkunjung ke toko daring pada jam kerja. Uniknya, orang melihat-lihat toko daring pada jam kerja karena koneksi Internet di kantor jauh lebih cepat daripada menjelajahi Internet menggunakan koneksi di rumah.

Lalu apakah mereka yang berjelajah di toko daring akan melakukan pembelian? Ternyata mayoritas pembeli Indonesia tetap akan bertransaksi di toko konvensional. Sekitar 80 persen konsumen Indonesia memilih melihat-lihat barang yang mereka minati di toko daring, sebelum mendatangi toko biasa untuk berbelanja. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro