Park Shin Hye/Kpopstarz
Entertainment

Park Shin Hye Akan Jadi Host untuk SBS Drama Awards 2014

Marta Fitria
Kamis, 11 Desember 2014 - 15:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye, baru saja terpilih menjadi pembawa acara penghargaan drama SBS Drama Awards 2014.

Ini merupakan pengalaman pertama baginya untuk menjadi MC di ajang penghargaan drama sejak pertama kali dirinya terjun ke industri hiburan pada tahun 2003 lalu.

Banyak fans yang menantikan kemampuan Park Shin Hye dalam membawakan acara. Sebagai aktris yang bertalenta dan pekerja keras, dia juga dikenal sebagai aktris yang memiliki kemampuan berbicara sangat baik.

Aktris yang membintangi drama The Heirs dan Pinnochio ini akan mengikuti jejak selebriti lainnya yang tahun lalu juga membawakan acara SBS Drama Awards 2013, yakni Lee Bo Young, Lee Hwi Jae, dan Kim Woo Bin.

"Park Shin Hye dipastikan akan menjadi MC wanita untuk acara SBS Drama Awards, tapi untuk MC pria hingga saat ini belum diputuskan," ujar perwakilan SBS kepada Star News, Rabu (10/12/2014).

Meski belum diputuskan, kabarnya untuk tahun ini hanya ada satu MC pria, berbeda dengan tahun sebelumnya.

SBS Drama Awards adalah acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan stasiun televisi Korea Selatan, SBS (Seoul Broadcasting System). Acara ini pertama kali digelar pada tahun 1993 dan selalu dilaksanakan pada tanggal 31 Desember. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Karya Terakhir Oscar de la Renta Dipamerkan

Penikmat Kopi, Warna Cangkir Tentukan Rasa Manis & Pahit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Sumber : Koreaboo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro