Koleksi Pre-fall 2015 dari Oscar de la Renta/Fashionista
Fashion

Karya Terakhir Oscar de la Renta Dipamerkan

Andhina Wulandari
Kamis, 11 Desember 2014 - 13:18
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Karya terakhir desainer Oscar de la Renta sebelum dia meninggal dunia pada Oktober lalu akhirnya dipamerkan.

Ada yang berbeda dengan pameran koleksi Pre-Fall 2015 kali ini. Biasanya, Oscar akan tampil di setiap pagelaran dan berbicara mengenai koleksi terbarunya.

“Ini telah menjadi hari-hari yang emosional bagi kami,” kata Alex Bolen, CEO dari Oscar de la Renta yang juga merupakan menantu dari mendiang desainer tersebut.

“Oscar sangat menyukai mempersiapkan koleksinya. Tapi acara harus tetap berjalan,” ujarnya lagi dikutip laman Fashionista.

Untuk koleksi terbarunya ini, Oscar telah mempersiapkan sejak bulan Agustus hingga beberapa hari sebelum dia meninggal. Jadi bisa dibilang, ini merupakan koleksi terakhir yang dirancang Oscar.

Koleksi Pre-Fall 2015 ini merupakan perpaduan dari rok pensil dan peplum yang feminin, gaun pesta dengan model full skirt dan pinggang kecil, serta beragam busana dengan detail sulaman bermotif bunga.

Warna-warna seperti burgundy, camel, dan navy tampak mendominasi koleksi terbaru ini. Sementara untuk pemakaian sepatu, Oscar memilih loafers yang nyaman dalam perpaduan warna biru metalik dan emas, serta ada pula sepatu ballet flats yang membuat penampilan lebih terlihat rileks.

Kesan feminin masih terpancar dalam garis rancangan Oscar, yang kerap mendadani selebriti dunia saat hadir di red carpet. Tak terkecuali koleksi terbarunya ini yang dihiasi motif bunga warna-warni, gaun lace yang romantis, serta ada pula perpaduan gaun dengan cape berdetail bulu yang glamor. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Makan Makanan Ini Mengenyangkan & Tak Bikin Gemuk

Daftar Lengkap Nominasi SAG Award 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Fashionista
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro