7 Hal Yang Diharapkan Perempuan Dari Pria/
Relationship

7 Hal Yang Diharapkan Perempuan Dari Pria

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 12 Desember 2014 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Membahagiakan perempuan sebenarnya adalah hal mudah. Tidak serumit yang dipikirkan pria selama ini.

Asal saja, pria bisa mengerti apa keinginan perempuan sebenarnya, dan bagaimana memperlakukan mereka seperti yang diharapkannya.

Meski demikian, memang perempuan cenderung gengsi untuk menyampaikan keinginannya. Sehingga pria harus mencari tahu apa yang sebenarnya yang diinginkan pasangannya itu.

Berikut 10 hal yang diinginkan perempuan dari seorang pria:

1. Suka dirayu

Perempuan sangat suka dirayu dan menerima pujian dari pasangannya. Apalagi jika mereka mendapatkan kejutan berupa bunga, cokelat, kartu, atau ajakan traveling ke tempat romantis hanya berdua saja.


2. Ingin mengenal lebih dekat

Perempuan ingin mengenal lebih dekat seorang pria sebelum memulai hubungan serius. Karena mereka ingin kepastian  keamanan serta kenyamanan dirinya sendiri. Karena itu mereka berusaha mengenal pria, sebelum membuka siapa dirinya.

3. Ingin diperlakukan sama

Perempuan ingin diperlakukan sama dengan pria untuk setiap hak dan kewajibannya termasuk juga dalam hubungan.

Apakah itu soal pengambilan keputusan atau hal lainnya. Bahkan perempuan juga tidak terlalu suka jika pria terus membayarinya setiap mereka makan.


4. Ingin didengarkan

Perempuan sangat ingin pria mendengarkan keinginan dan keluhan mereka. Ini tidak berarti mereka meminta pendapat Anda, atau ingin Anda memperbaiki semua masalah mereka. Sebagian besar, kita hanya perlu melampiaskan, dan butuh Anda untuk mendengarkan.


5. Ingin pria mengingat hari penting bersama

Perempuan merupakan orang yang selalu mudah ingat dengan hari spesialnya. Berbeda dengan pria yang cenderung lupa masalah itu. Karenanya perempuan berharap pria mengingat hari spesial mereka, seperti hari anniversary pernikahan atau hari ulang tahunnya tanpa diingatkan olehnya.

6. Minta pengertian untuk waktu dandan

Perempuan manapun gemar berdandan agar terlihat cantik. Karena itu mereka akan senang jika pria memberikan mereka waktu lebih untuk mempercantik dirinya. Baik di salon atau di rumah ketika hendak berangkat ke satu acara.

7. Tepat janji

Perempuan sangat tidak suka pada pria yang ingkar janji apalagi kerap berbohong. karena itu jika Anda berjanji tepatilah, dan berusaha tepat waktu jika Anda berjanji untuk menemuinya. Tepat waktu, melakukan apa pun yang Anda lakukan, akan membuat mereka merasa dihargai. (timesofindia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro