Salah satu menu makanan khas India yang ditawarkan The Cafe The Mulia Nusa Dua bulan Januari mendatang./Bisnis.com/Natalia Indah Kartikaningrum
Fashion

The Mulia Nusa Dua Tawarkan Menu India

Natalia Indah Kartikaningrum
Sabtu, 13 Desember 2014 - 16:57
Bagikan

Bisnis.com, NUSA DUA -- The Cafe diThe Mulia Nusa Dua, menghadirkan Indian Traditions bulan Januari 2014.  Citarasa rempah yang melimpah dengan sajian bumbu khas India akan memanjakan siapa pun yang mencicipinya.

Berbagai pilihan makan khas India ini dihadirkan mulai tanggal 5 hingga 31 Januari 2014. Pengunjung dapat menikmati pilihan menu India yang digemarinya, mulai dari main course sampai dengan desert.

“Kami sudah menyiapkan menu masakan India yang menggugah selera seperti ayam masala, domba korma, dan tandoori raja udang,” ujar Sakina Intan, Communications Coordinator The Mulia Nusa Dua Bali, kepada Bisnis, Jumat (12/12/2014).

Selain menu tersebut, pengunjung juga dapat menikmati berbagai pilihan makanan penutup yang segar seperti chutney mangga, raita, atau yoghurt mint dengan citarasa India yang berkelas, tambah Intan. Selain makanan khas India, The Cafe juga menawarkan menu makanan ala Indonesia, Thailand, Chinese, Japanese, Korean, dan Western dengan harga yang bervariasi. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

KARTU JAKARTA PINTAR: Siswa SMA Swasta Dapat Rp900 Ribu/Bulan

Pemburu Uang Lama Kini Terus Terjadi

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro