4 hal yang dibenci perempuan/boldsky
Relationship

4 Sikap Pria Yang Dibenci Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Desember 2014 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda bertanya-tanya tentang hal-hal yang perempuan benci dari pria? Mereka mengatakan bahwa pria berasal dari Mars dan wanita berasal dari Venus.

Kebenaran di balik itu, adalah perempuan selalu menjadi misteri besar bagi banyak orang karena mereka gagal untuk mencari tahu bagaimana wanita berpikir dan bertindak.

Sementara, sebagian besar pria justru gagal dalam berhubungan karena tidak memahami keinginan dan apa yang dibenci perempuan.

Padahal, ada hal-hal tertentu dibenci perempuan tentang pria. Jika Anda ingin mengetahui alasan, Anda harus membaca ini.

Perempuan memiliki beberapa ciri khas dan orang-orang memiliki sifat-sifat lainnya. Jika seorang pria memahami apa yang tidak disuka seorang perempuan, maka dia akan mudah memenangkan hatinya.

Terlalu kritik

Seorang perempuan akan sangat senang jika pasangannya mengkritik dirinya. Misalnya saja soal pakaian, atau sifatnya. Namun jika hal itu dilakukan terus menerus dan seolah membuat perempuan tidak percaya diri, maka dia akan merasa sangat terganggu.

Jika Anda ingin mengatakan bahwa Anda tidak suka sesuatu pada dirinya, lontarkan jika itu sudah sangat berbahaya. Namun jika tidak, maka simpanlah dalam hati Anda. Kritik Anda adalah salah satu hal yang dia benci tentang Anda.

Cemburu pada teman prianya

Perempuan kekasih atau istri Anda mungkin memiliki beberapa teman pria. Biarkan dia miliki, selama dia tidak berselingkuh dengannya. Apalagi jika dia lebih memprioritaskan Anda dibandingkan teman-temannya itu.

Jangan cemburu berlebihan karena dia akan merasa sangat terganggu dan merasa Anda tidak percaya padanya.

Memuji gadis lain

Dia membenci Anda jika Anda pernah mencoba untuk memuji salah satu teman gadis itu. Dia tidak akan pernah mentolerir perilaku tersebut. Juga, tidak pernah posting Facebook suka jika Anda menemukan gambar dari teman-teman perempuannya. Dia membenci hal-hal tersebut dan akan merasa seperti menutup pintu di wajah Anda jika Anda pernah melakukannya.

Membandingkan dengan perempuan lain
Jangan pernah mencoba untuk membandingkan pasangan Anda dengan perempuan lainnya. Dia akan merasa tersinggung dengan hal tersebut. Jika Anda mencintainya, maka Anda akan menerima kekurangan dan kelebihannya.

Jangan pernah main-main dengan dia dengan mengatakan bahwa perempuan lain lebih baik dari dirinya, karena dia akan merasa Anda merendahkan dan meremehkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro