Pasangan/boldsky.com
Relationship

Ini Dia 3 Titik Sensitif Pria Yang Bisa Membuatnya Cepat "Panas"

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Desember 2014 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bukan hanya perempuan yang memiliki titik sensitif di tubuhnya yang membuatnya lebih mudah terangsang oleh pasangannya.

Akan tetapi, titik sensitif juga dimiliki oleh pria. Setidaknya ada beberapa titik di tubuh pria yang jika Anda mengidentifikasinya, dapat membuat pria Anda menggila dan mengalami kenikmatan erotis maksimal.

Tubuh mendapatkan kesenangan maksimum dari indera dan sentuhan yang membuat seseorang mengalami erotika. Tentang titik G spot pada pria, sangat  bervariasi dari orang ke orang pada bagian mana dari tubuh laki-laki akan terangsang maksimal.

Ada kiasan yang menyebutkan untuk merayu pria dari perutnya melalui makanan lezat mungkin memang benar. Akan tetapi, untuk urusan bercinta, ada teknik foreplay di titik tertentu yang bisa membuat pria merasa melayang.

Berikut tiga titik sensitif pria seperti dilansir times of india.com:

Punggung

G spot tidak perlu berlokasi di titik area kelamin saja. Namun, ada berbagai area yang bisa membuat pria merasa terangsang, termasuk di wilayah punggung.

Belailah punggungnya dengan lembut dengan bibir Anda, dan atau lebih baik lagi dengan lidah Anda. Lidah atau bibir yang lembab di punggungnya, akan memberikan arus sensasi tersendiri yang bisa membuatnya “panas”

Mulut

Ciuman memang merangkum semua keindahan dalam bercinta. Ini termasuk ciuman yang melibatkan  bibir, dan lidah.

Pertama, lakukan ciuman lembut di bibirnya, dan kemudian biarkan lidah Anda menjelajahi bibir dan mulut untuk membuatnya merasa terpancing gairahnya.

Telinga

Memang bukan hal yang cukup seksi, namun telinga merupakan titik yang bisa membuat pria cepat terangsang dan ajaibnya mereka menyukai foreplay yang melibatkan sentuhan pada telinga mereka.

Caranya, gerakkan lidah Anda dekat dengan telinganya, dan jelajahi bagian luar telinganya dengan lembut pertama dan melakukannya dengan penuh semangat jika Anda melihat dia merasa mulai terangsang. Hisap perlahan bagian luar telinga yang membuatnya siap bercinta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro