Koleksi Tory Burch Spring 2015 Hadir di Jakarta

Tory Burch memperkenalkan koleksi terbarunya, Spring 2015, yang menghadirkan beragam busana dalam warna-warni cerah dan tekstur yang menarik.
Andhina Wulandari | 07 Januari 2015 11:08 WIB
Koleksi Tory Burch Spring 2015 - Toryburch

Bisnis.com, JAKARTA- Tory Burch memperkenalkan koleksi terbarunya, Spring 2015, yang menghadirkan beragam busana dalam warna-warni cerah dan tekstur yang menarik.

Koleksi tersebut, menurut siaran pers Tory Burch, Rabu (7/1/2015), terinspirasi dari seniman Francoise Gilot.

“Spring 2015 menangkap jiwa dari seniman Francoise Gilot dan waktu yang dia habiskan bersama Picasso di Vallauris. Ada kesan kasual namun elegan dalam koleksi ini. Semuanya terlihat dalam garis busana, serta permainan antara bahan yang mentah dan halus,” kata desainer Tory Burch.

Dalam deretan koleksi ini, Tory menjelaskan bahwa setiap karya menggunakan pola dan motif yang terkonstruksi. Ada bahan rafia tweeds, graphic smocking, textured knit (bahan rajut dengan tekstur tebal), yang kemudian dipadukan dengan busana bermotif digital-print.

“Sedangkan aksesorinya turut mendukung cerita yang ingin saya sampaikan dalam koleksi ini. Mulai dari perhiasan yang dicat hingga sepatu hak datar dalam bahan kulit anyaman dan tas berwarna color-blocked.

Untuk pemilihan warna, koleksi ini sangat memperlihatkan kesan musim semi yang hangat dan penuh warna. Perpaduan warna cokelat dan putih, dengan beberapa warna natural, seperti beige dan metalik, makin menarik dengan warna terang seperti kuning mustard, merah, serta biru.

Tory memilih siluet yang sederhana dan terkesan ‘clean’. Model busana high-low, seperti rok dengan hemline pendek di depan dan panjang di belakang, juga menjadi andalan koleksi ini.

Koleksi terbaru dari Tory Burch ini pun sudah bisa Anda temui di butik Tory pertama di Indonesia, yaitu di Plaza Senayan Jakarta. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Ramalan Zodiak Cinta Januari 2015 (Bagian 1)

TIPS CINTA: 6 Cara Mencuri Hati Seorang Pria

Tag : fashion
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top