Ilustrasi/Healthydebates.com
Relationship

5 Cara Temukan Pasangan yang Tepat

Andhina Wulandari
Minggu, 18 Januari 2015 - 12:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setiap orang tentunya membayangkan diri mereka bisa bahagia dengan memiliki pasangan yang tepat. Jika Anda belum menemukannya, coba dulu beberapa tips berikut ini.

1. Lain dulu lain sekarang

Jangan pernah memutuskan hubungan dengan siapa pun dalam hidup Anda. Siapa tahu teman yang dulu Anda kira bukan orang yang tepat untuk dijadikan pacar, ternyata kini menjadi pasangan yang justru cocok untuk Anda.

2. Jangan berusaha terlalu keras

Berusaha keras memang tidak apa-apa, tapi jangan berusaha terlalu keras hingga terkesan memaksakan segala sesuatunya. Menemukan pasangan yang tepat memang tidak selalu mudah, karena itu nikmati setiap prosesnya.

3. Bersikap fleksibel

Anda mungkin punya standar dan kriteria tertentu tentang pasangan yang sesuai. Hal tersebut memang wajar, tapi jangan juga bersikap terlalu ketat dengan peraturan yang Anda buat sendiri. Bersikaplah fleksibel dan mungkin Anda akan bertemu dengan orang yang tidak Anda duga sebelumnya.

4. Banyak ‘ikan’ di laut

Salah satu tips untuk menemukan pasangan adalah dengan menyakinkan diri bahwa masih banyak pria atau wanita di luar sana yang masih melajang. Mungkin Anda pernah merasa disakiti di hubungan sebelumnya, tapi jangan biarkan perasaan itu menutup diri Anda dari kemungkinan untuk bertemu orang baru.

5. Jadilah orang yang menyenangkan

Jika Anda mencari pasangan maka jadilah seseorang yang menyenangkan. Jadilah pria yang diinginkan wanita atau jadi wanita yang diinginkan pria. Tidak perlu berubah menjadi orang yang berbeda, tapi jika Anda terus-menerus cuek dengan kebiasaan buruk yang dimiliki, tak akan ada orang yang mau mendekati. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Cara Tingkatkan Peluang Kehamilan

5 Aktris Berbusana Terbaik di Critics Choice Movie Awards 2015

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro