/Yesandyes.org
Fashion

Kiat Tampil Cantik Dengan Berkacamata

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 23 Januari 2015 - 18:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Apakah Anda mencoba untuk terlihat cantik meski berkacamata? Kacamata benar-benar mengubah tampilan Anda, dimana orang bisa melihat Anda sebagai orang yang cerdas dan canggih.

Anda juga dapat melihat berkelas dan elegan. Anda dapat terlihat seperti seorang intelektual atau orang riang, itu semua tergantung pada frame yang Anda pilih dan cara Anda membawa diri setelah memakai kacamata Anda.

Lantas apakah Anda bisa tampil cantik meski berkacamata? Sebelum Anda bertanya-tanya bagaimana untuk terlihat cantik saat mengenakan kacamata pastikan bahwa Anda memilih bingkai yang baik yang sesuai dengan bentuk wajah Anda Ketika frame Anda sempurna pada Anda, elemen lain akan meningkatkan kecantikan Anda.

Jadi, pemilihan frame juga tergantung bentuk wajah Anda. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan kulit Anda. Jika Anda membuat kesalahan di sini, itu akan sangat sulit untuk menambah kecantikan Anda. Berikut kiat tampil cantik dengan kacamata:

Pastikan bahwa alis Anda rapi

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa alis mata Anda berbentuk rapi. Mereka benar-benar menonjolkan keindahan mata Anda ketika Anda memakai kacamata. Anda juga dapat menggunakan pensil alis jika Anda ingin memberikan definisi untuk alis Anda.

Eye shadow

Jika Anda berencana untuk menggunakan eye shadow, pilihlah warma yang cocok dengan frame Anda.

Concealer

Jika kacamata Anda menarik perhatian ke lingkaran hitam atau kerutan pada kulit Anda , gunakan concealer untuk menutupinya

Eyeliner

Gunakan eyeliner tetapi pastikan bahwa Anda tidak berlebihan memberikan efek smokey. Penampilan Anda harus menyenangkan tapi tidak mengejutkan.

Lipstik

Jika Anda berpikir bahwa kacamata Anda mendapatkan semua perhatian , Anda dapat menggunakan warna attarctive pada bibir Anda dan mengubah fokus perhatian sementara agar tampak cantik.

Gaya rambut

Tata rambut Anda dengan gaya rambut yang cocok. Hal ini juga sangat berpengaruh dalam penampilan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro