Iggy Azalea di ajang Grammy Awards 2015/Reuters
Musik

Taylor Swift & Iggy Azalea Pulang dengan Tangan Kosong dari Grammy 2015

Andhina Wulandari
Senin, 9 Februari 2015 - 14:20
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Taylor Swift dan Iggy Azalea merupakan dua penyanyi yang pulang dengan tangan kosong dari ajang Grammy Awards 2015, yang digelar di Los Angeles, Minggu malam waktu setempat atau Senin (9/2/2015) WIB.

Iggy Azalea mendapatkan empat nominasi dalam ajang ini, yaitu Record of the Year dan Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Fancy, serta nominasi dalam kategori Best New Artist dan Best Rap Album.

Penyanyi rap asal Australia itu harus mengalah pada Sam Smith yang menang untuk kategori Record of the Year dan Best New Artist. Sementara kategori Best Rap Album dimenangkan oleh Eminem.

Lain lagi dengan Taylor yang mendapat tiga nominasi tahun ini, berkat albumnya terlarisnya, 1989. Lagu Shake It Off yang diambil dari album tersebut meraih nominasi Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance.

Tak hanya mereka berdua, karena ada dua musisi lainnya yang juga pulang dengan tangan kosong meski mendapat beberapa nominasi.

Ed Sheeran yang meraih tiga nominasi juga tidak mendapatkan piala. Sama halnya dengan penyanyi pendatang baru Meghan Trainor yang lagunya All About That Bass terus-menerus bertengger di Billboard Hot 100.

Meghan mendapatkan nominasi di dalam kategori Record of the Year dan Song of the Year. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Busana Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2015

Beyonce, John Legend, dan Common Tutup Grammy Awards 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro