Ilustrasi/Sheknows
Fashion

Kencangkan Wajah Tanpa Operasi dengan Metode Thread Lifting

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 11 Februari 2015 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi kaum wanita yang sangat memperhatikan detail penampilan, kegemukan menjadi momok yang sangat menghantui. Untuk menjawab tantangan tersebut, belakangan bermunculan pusat klinik kecantikan, kebugaran badan, sampai katering makanan sehat.

Salah satu klinik kulit dan kecantikan LaVita Bella tidak mau ketinggalan menjadi solusi instan cantik modern yang aman. Salah satu produk unggulan LaVita Bella yakni Thread Lifting yang resmi diluncurkan hari ini, Rabu (11/2/2015), di Klinik Kulit dan Kecantikan LaVita Bella, MD Place Tower, Jakarta Selatan.

Produk Thread Lifting adalah solusi alternatif pengencangan wajah tanpa operasi. Produk ini menggunakan bahan benang baru yaitu Polidioxanone, namun tidak seperti produk tanam benang yang ada selama ini.

"Benang ini nantinya akan meresap dalam wajah, ukuran benang pun disesuaikan dengan bentuk wajah dan kebutuhan pasien. Sangat aman tidak seperti tanam benang yang tidak bisa meresap di kulit sehingga dikhawatirkan lama-lama akan ada reaksi atau bisa terlihat menonjol keluar kulit," kata Dokter Klinik Kecantikan LaVita Bella, Erwita Moegni, Rabu (11/2/2015).

Erwita menambahkan Thread Lifting ini hanya memakan waktu 30-50 menit. Hasilnya bagian pipi yang bergelambir akan kembali kencang dan bagian dagu akan lebih terangkat.

Namun Thread Lifting ini hanya boleh dinikmati wanita usia 30-50 tahun, karena pada usia tersebut kolagen masih bisa dibentuk dengan sempurna. Teknologi ini telah terbukti efektif meski dikerjakan dalam waktu yang singkat dan hasilnya permanen. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

3 Tips Agar Dapat Pekerjaan Melalui Rekomendasi Teman

Tips Mudah Mengaplikasikan Maskara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro