Lady Gaga dan Julie Andrews di Oscar 2015/Reuters
Entertainment

Penampilan Lady Gaga di Oscar Paling Banyak Dibicarakan

Andhina Wulandari
Selasa, 24 Februari 2015 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penampilan spektakuler Lady Gaga di ajang Academy Awards ke-87 atau Oscar 2015 menjadi yang paling banyak dibicarakan di media sosial, khususnya Facebook dan Twitter.

Gaga sebelumnya merahasiakan akan seperti apa penampilannya dan lagu apa yang akan dinyanyikan. Demikian pula panitia Academy Awards yang sepertinya sengaja menjadikan penampilan itu sebagai kejutan.

“Saya hanya bisa bilang, bahwa ini merupakan tribute dari sebuah film musikal yang legendaris,” kata penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu saat diwawancara di karpet merah.

"Ini akan menjadi penampilan yang sangat berarti bagi saya, karena saya mencurahkan segenap hati untuk tampil maksimal," ujarnya lagi.

Rupanya Gaga didaulat untuk menyanyikan sejumlah lagu dari film musikal The Sound of Music, yang dibintangi Julie Andrews dan dirilis pada 1965.

Penampilan Gaga itu memang lain dari biasanya. Dia mengenakan gaun putih yang anggun dan rambutnya dibiarkan tergerai.

Semua penonton pun terpana dengan kemampuan vokal Gaga yang mampu mencapai nada-nada tinggi, tanpa kesalahan sedikit pun. Para penonton lantas bertepuk tangan sampai berdiri begitu Gaga usai bernyanyi.

Tak lama setelah Gaga selesai bernyanyi, keluarlah Julie Andrews dari belakang panggung. Dia memeluk Gaga sambil berbisik, “Kamu menakjubkan”.

Julie pun terlihat berkaca-kaca saat menyampaikan pidatonya di depan para hadirin.

“Terima kasih, Lady Gaga. Penampilanmu sungguh menghangatkan hati saya,” katanya.

Menurut laman Variety, penampilan Gaga menjadi favorit para pengguna media sosial. Di Twitter, komentar mengenai Gaga menjadi momen Oscar yang paling banyak dibicarakan, melampaui pembicaraan tentang Birdman yang memenangkan Best Picture.

Facebook juga mengatakan penampilan Gaga menjadi momen nomor satu, di mana ada lebih dari 58 juta interaksi dari 21 juta orang yang membicarakan Oscar di situs media sosial itu pada Minggu hingga Senin (23/2/2015). (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Yellow Boot Raksasa Timberland Hadir di Jakarta

Gaya Bohemian dari Burberry di London Fashion Week 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro