Peluncuran Makarizo Energy/JIBI-Istimewa
Fashion

Sinar Matahari Jadi Inspirasi Makarizo Energy

Reni Efita
Kamis, 26 Februari 2015 - 08:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Khasiat sinar matahari yang memberikan energi pada kehidupan di bumi menjadi inspirasi bagi Makarizo untuk meluncurkan produk terbaru Makarizo Energy di Glass House, Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Selasa (24/2/2015).

Ananda Gunadharma, Product Manager Consumer PT Akasha Wira International Tbk, mengatakan Makarizo Energy menawarkan sesuatu yang menyenangkan dan energik untuk dinikmati sepanjang hari.

Produk itu dibuat dari bahan-bahan segar berkhasiat yang memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi, tergantung pada fungsi produk tersebut.

Bahan-bahan utamanya terdiri dari ekstrak royal jelly dan ekstrak zaitun yang terkenal sebagai agen anti-peradangan dan pelembap rambut, ekstrak melon, lidah buaya, dan ginseng untuk mencegah rambut rontok dan menumbuhkan rambut kembali.

Lalu ada juga ekstrak kiwi untuk menjaga kelembapan rambut dan memperbaiki kutikula rambut yang kering dan terbuka, serta omega-6 dan keratin untuk merangsang pertumbuhan rambut dan memperbaiki rambut yang rusak.

Semua bahan tersebut memungkinkan Makarizo Energy memproduksi produk berkualitas tinggi yang meningkatkan kualitas hidup manusia. Lini produk itu dimulai dari rangkaian sampo, creambath, dan parfum rambut yang saling melengkapi. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

6 Tren Makeup Selebriti di Ajang Oscar 2015

Jawara, Paket Wisata Murah untuk Anak Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro