Chelsea Islan/Instagram @chelseaislan
Entertainment

Kisah Si Cantik Chelsea Islan dari Model Klip Hingga Video Topless

Newswire
Selasa, 3 Maret 2015 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun 2015 menjadi tahun gemilang bagi Chelsea Islan. Artis 19 tahun ini begitu terkenal lewat serial televisi, Tetangga Masa Gitu.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana perjalanan karier seorang Chelsea. Chelsea tiba-tiba muncul dan menjadi bintang yang gemilang di dunia hiburan.

Selebriti cantik ini terlahir dengan nama Chelsea Elisabeth Islan. Chelsea lahir di Washington DC pada 2 Juni 1995. Meski sukses dengan dunia peran, ternyata Chelsea memulai kariernya di dunia model.

Nama Chelsea menjadi sorotan tatkala dipercaya untuk menjadi model dalam video klip Noah, band yang digawangi Ariel. Lagu Tak Lagi Sama melibatkan Chelsea sebagai modelnya pada 2012. Chelsea berperan sebagai kekasih Ariel dalam video musik tersebut.

Dalam video tersebut, Chelsea berperan dengan baik. Ia terlihat menjiwai perannya sebagai seorang gadis yang sabar menerima kenyataan kalau sikap pasangannya berubah menjadi datar dan kaku. Chelsea pun menjauh, tapi pada akhirnya mereka sadar akan hubungan mereka.

Setelah menjadi kekasih Ariel di Tak Lagi Sama, Chelsea mulai dilirik hingga akhirnya salah satu rumah produksi menawarkan peran untuknya.

Film pertama yang melibatkan Chelsea ialah Refrain pada 2013. Dalam film tersebut, Chelsea hanya berperan sebagai pemeran pembantu. Sampai pada 2014, Chelsea kembali memerankan Karina di Street Society, menjadi lawan main Marcel Chandrawinata. Pada tahun yang sama, Chelsea juga sukses lewat film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Pada awal 2015, sukses melakonkan Diana di film arahan Lukman Sardi, Di Balik 98.

Dalam beberapa hari terakhir, video setengah polos Chelsea tersebar di media sosial. Namun, ibu Chelsea, Samantha Barbara, membantah putrinya melarikan diri dan depresi akibat masalah tersebut.

Chelsea masih beraktivitas dengan teman sineasnya. "Bahkan, baru saja kami kembali dari sebuah acara dari luar kota," ujar Samantha dalam sebuah acara di Jakarta, Senin, 2 Maret 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro