Marilyn Monroe/dailymail.co.uk
Entertainment

Foto Sensual Terakhir Marilyn Monroe Dilelang Rp469,8 Juta

Newswire
Senin, 9 Maret 2015 - 15:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Foto terakhir Marilyn Monroe, superstar Hollywood di era 50-an, sebelum meninggal dunia diperkirakan akan laku terjual US$36.000 atau setara Rp469,8 juta.

Seperti yang kutip dari ABC, Senin (9/3/2015),  lelang akan dilaksanakan besok, Selasa (10/3/2015) oleh sebuah rumah lelang di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Foto sensual tersebut dibuat dua minggu sebelum kematian Monroe.

Foto Monroe akan dilelang bersama dengan foto-foto antik lainnya hasil jepretan fotografer Norma Jeane sejak tahun 1945.

Monroe adalah penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Dia menjadi bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini.

Namun, permasalahan yang menyangkut karier maupun kehidupan pribadinya sangat buruk dan rumit. Kehidupan Monroe berakhir mengenaskan. Dia ditemukan tewas di rumahnya yang dipercaya sebagai bunuh diri, karena overdosis meminum obat tidur.

Berbagai teori konspirasi menyangkut kematian Monroe masih menjadi pokok pembahasan khususnya bagi para penggemarnya mulai dari keterlibatan keluarga Kennedy untuk membunuh Monroe sampai teori bahwa dia dibunuh oleh mafia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro