Suasana Konser Net. Nyanyian Raya Iwan Fals di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Sabtu (14/3/2015))/Natalia Indah
Musik

KONSER NYANYIAN RAYA: Iwan Fals Merajai Dunia Maya

Hendri Tri Widi Asworo
Sabtu, 14 Maret 2015 - 22:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Konser Nyanyian Raya Iwan Fals merajai dunia maya. Konser yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali, Sabtu (14/3/2015), itu disiarkan secara langsung oleh salah satu tv swasta, sehingga langsung mendapat respons dari netizens.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, terdapat sedikitnya enam tagar terkait dengan konser Nyanyian Raya yang masuk dalam 10 besar trending topic dunia. (KONSER NYANYIAN RAYA: Iwan Fals Cs Guncang GWK)

Salah satunya #NET_GoGreen yang berada di urutan pertama trending topic dunia. Konser Iwan Fals tersebut memang mengangkat tema lingkungan hidup, sehingga dijadikan salah satu tagar di Twitter.

"Cinta damai, cinta alam, buang sampah pd tmptnya #NET_GoGreen," begitu salah satu tulisan netizens @DinaLitraSihite.

Kemudian, ada sejumlah tagar yang masuk dalam trending topic, seperti #NyanyianRaya, Iwan Fals, Jika Kami Bersama, Kuat Kita Bersinar, dan Superman Is Dead. Konser tersebut dimeriahkan sejumlah artis, seperti Superman Is Dead, Kotak, Gigi, dan Nidji.

Salah satu politisi asal Bali, Gede Pasek, pun ikut mencuit di Twitter saat menonton langsung konser Iwan Fals."Lumayan hiburan menyaksikan Nyanyian Raya Net TV di GWK dg lagu2 Iwan Fals, Gigi, SID, Kotak, Nidji dll," demikian tulis akun ‏@G_paseksuardika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro