Flirting in the Air/JIBI-Istimewa
Entertainment

Tiga Pilot Playboy Terjebak di Zaman Dinasti Ming

Andhina Wulandari
Rabu, 18 Maret 2015 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Celestial Movies menghadirkan film komedi terbaru, Flirting in the Air, yang bercerita tentang tiga pilot playboy yang tiba-tiba terjebak di zaman Dinasti Ming.

Flirting in the Air bercerita tentang tiga pria playboy, Cool (Chapman To), Sam (Lam Tsz Chung), dan Guy (Dominic Ho) yang berprofesi sebagai pilot perusahaan penerbangan. Mereka kerap mengambil kesempatan untuk bersenang-senang dengan beberapa pramugari cantik yang mereka temui sepanjang perjalanan.

Suatu hari, dalam sebuah penerbangan rutin, mereka menghadapi badai magnetik dahsyat yang membuat mereka jatuh ke dalam “lubang cacing” misterius. Saat berhasil mendarat, mereka berpikir telah terhempas ke sebuah lokasi syuting film, namun ternyata perjalanan itu membawa mereka menembus waktu hingga ke zaman Dinasti Ming.

Dikemas apik dan menghibur, film komedi ini akan menyuguh adegan romantis dan seksi, namun tetap penuh tawa. Menurut siaran pers kepada Bisnis.com, Rabu (18/3/2015), film ini akan tayang perdana dan eksklusif di Celestial Movies mulai hari Minggu, 22 Maret 2015, pukul 20.00 WIB.

Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision, K-Vision, Matrix TV, Nexmedia, OkeVision, OrangeTV, Skynindo, Transvision, TopTV, TopassTV, UTV, dan YesTV. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro