Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Cara Alami Untuk Menghilangkan Bau Ketiak

Pada musim panas, Anda pasti akan membutuhkan obat untuk ketiak berkeringat. Dengan meningkatnya panas, produksi meningkat keringat.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Maret 2015  |  09:43 WIB
Bau ketiak - boldsky.com
Bau ketiak - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA—Pada musim panas, Anda pasti akan membutuhkan obat untuk ketiak berkeringat. Dengan meningkatnya panas, produksi meningkat keringat.

Ketika ketiak Anda basah dengan keringat, debu dan bakteri memperburuk keadaan. Pertama, bau menjadi masalah dan kemudian sensasi gatal mulai memberikan masalah. Tentu saja, lebih baik untuk mencukur ketiak Anda untuk memecahkan masalah.

Apakah ada cara lain untuk mengendalikan berkeringat? Apakah ada ide yang baik untuk meminimalkan bau? Nah, ada beberapa solusi untuk ketiak berkeringat seperti berikut ini:

Sebagian besar dari kita mencoba untuk menutupi masalah dengan menggunakan deodorant atau parfum, namun hal ini tidak selamanya membantu.

Jika Anda punya waktu luang di akhir pekan, Anda dapat mengikuti pengobatan rumah tertentu yang akan membantu Anda berurusan dengan keringat serta bau. Mari kita bahas tentang mereka

Pembersih wajah

Jika Anda memiliki pembersih wajah yang mengandung benzoil peroksida, kemudian menggunakannya pada ketiak Anda. Pertama, ia akan membunuh bakteri di daerah-daerah dan ini akan mengurangi bau. Ini adalah cara yang baik untuk segera menyingkirkan bau. Tapi jika kulit Anda sensitif, berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan apa-apa.

Toner

Rendam sepotong kapas di beberapa tetes toner. Sekarang menghapus bidang ketiak Anda dengan kapas. Anda dapat merasa segar dan bau dari lubang lengan juga akan diminimalkan.

Teh Hitam

Jika Anda ingin mengurangi produksi keringat di ketiak Anda, cobalah obat ini. Rebus teh hitam dan biarkan hingga dingin. Gunakan kain cuci sebagai kompres dan menempatkan teh hitam di bawah kedua ketiak selama beberapa menit. Ulangi langkah ini untuk 10-15 hari. Anda akan melihat produksi keringat kurang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

badan

Sumber : Boldsky

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top