Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kartu Citibank Terbanyak Dipakai Untuk Belanja Kuliner

Pengeluaran belanja harian nasabah kartu kredit dan kartu debit Citi untuk dinning untuk makan dan minum premium menduduki posisi teratas untuk kategori everyday spanding (pengeluaran belanja harian), kata seorang eksekutif Citi Indonesia.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 08 April 2015  |  18:18 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA -- Belanja harian nasabah kartu kredit dan kartu debit Citi untuk untuk dinning menduduki posisi teratas untuk kategori everyday spanding ( belanja harian), kata seorang eksekutif Citi Indonesia.
 
Director and Deputy Cards and Load Business Head, Citi Indonesia Ida Apulia Simatupang, mengatakan pengeluaran belanja untuk dinning makan dan minum menduduki posisi pertama untuk kategori everyday spending nasabah kartu kredit dan kartu debit Citi.
 
Untuk meningkatkan pelayanannya kepada para nasabahnya, pihaknya melakukan penandatanganan kesepamanan strategis dengan Boga Group, salah satu penyedia jasa kuliner di Tanah Air untuk periode 2015, Rabu (8/4/2015).
 
Pembelanjaan untuk dinning bagi pemilik kartu kredit dan kartu debit Citi menduduki urutan pertama untuk kategori everyday spending. Setelah itu, belanja di supermarket, pengisian bahan bakar, dan nonton. Namun dia tidak mau menyebutkan besar kontribusi pengeluaran harian untuk kuliner premium terhadap kategori Everyday spending.
 
Adanya kerjasama tersebut, Ida mengharapkan kenaikan belanja kartu kredit dan kartu debit Citi sebesar 50% dibandingkan realisasi belanja tahun lalu. Namun dia tidak mau menyebut realisasi pembelanjaan kartu kredit dan kartu debit Citi untuk kuliner premium tahun lalu. Secara umum, katanya, kontribusi pembelanjaan everyday spending dan shopping terhadap perusahaan Citi Indonesia mencapai lebih dari 50%. Sisanya belanja antara lain untuk travel, dan kesehatan.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citi indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top