Ilustrasi/Bisnis
Fashion

Kartu Citibank Terbanyak Dipakai Untuk Belanja Kuliner

Reni Efita
Rabu, 8 April 2015 - 18:18
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Belanja harian nasabah kartu kredit dan kartu debit Citi untuk untuk dinning menduduki posisi teratas untuk kategori everyday spanding ( belanja harian), kata seorang eksekutif Citi Indonesia.
 
Director and Deputy Cards and Load Business Head, Citi Indonesia Ida Apulia Simatupang, mengatakan pengeluaran belanja untuk dinning makan dan minum menduduki posisi pertama untuk kategori everyday spending nasabah kartu kredit dan kartu debit Citi.
 
Untuk meningkatkan pelayanannya kepada para nasabahnya, pihaknya melakukan penandatanganan kesepamanan strategis dengan Boga Group, salah satu penyedia jasa kuliner di Tanah Air untuk periode 2015, Rabu (8/4/2015).
 
Pembelanjaan untuk dinning bagi pemilik kartu kredit dan kartu debit Citi menduduki urutan pertama untuk kategori everyday spending. Setelah itu, belanja di supermarket, pengisian bahan bakar, dan nonton. Namun dia tidak mau menyebutkan besar kontribusi pengeluaran harian untuk kuliner premium terhadap kategori Everyday spending.
 
Adanya kerjasama tersebut, Ida mengharapkan kenaikan belanja kartu kredit dan kartu debit Citi sebesar 50% dibandingkan realisasi belanja tahun lalu. Namun dia tidak mau menyebut realisasi pembelanjaan kartu kredit dan kartu debit Citi untuk kuliner premium tahun lalu. Secara umum, katanya, kontribusi pembelanjaan everyday spending dan shopping terhadap perusahaan Citi Indonesia mencapai lebih dari 50%. Sisanya belanja antara lain untuk travel, dan kesehatan.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro